Iklan

terkini

PJ Bupati Lotim Buka Raker KONI Lombok Timur

Jejak Lombok
Friday, May 31, 2024, Friday, May 31, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T02:40:43Z



SELONG  - Penjabat Bupati Lombok Timur, H. M. Juaini Taofik, secara resmi membuka Rapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tingkat Kabupaten Lombok Timur Tahun 2024 di Ballroom Kantor Bupati pada Kamis pagi, (30/05). Hadir pada Raker tersebut Ketua KONI Provinsi NTB, Pj. Sekda Lotim H. Hasni, Forkopimda, Pimpinan OPD, serta ketua dan pengurus Cabor Lombok Timur.

 

Dalam sambutannya, H. M. Juaini Taofik menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus KONI Kabupaten Lombok Timur atas kinerja yang selama ini sudah dilakukan hingga organisasi tersebut dapat berjalan baik dalam memajukan olahraga. Menurutnya Raker ini menjadi tempat mencari Solusi dan strategi ke depan KONI dalam upaya mendukung prestasi olahraga Lombok Timur yang sebelumnya mendapat juara 3 di ajang Porprov.

 

Ia berharap Raker tersebut dapat menghasilkan hasil terbaik, guna meningkatkan dan memajukan prestasi olahraga Lotim.

 

Sementara itu, Ketua umum KONI kabupaten Lombok Timur, H. Lalu Makbul Maya, dalam pidatonya menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah daerah termasuk dari sisi anggaran guna neningkatkan kwalitas fasilitas olahraga,spt gedung sport hall dan kolam renang.

 

Ia juga menyampaikan sejumlah kegiatan besar seperti Porprov tahun 2026 dan PON tahun 2028 mendatang, untuk itu ia meminta agar atlet perwakilan Lotim dibimbing dan dilatih untuk disiapkan secara optimal.

 

Sejalan dengan hal tersebut ia berharap melalui Raker ini para anggotadapat menyampaikan kritik dan saran yang bersifat membangun, juga aktif dalam Menyusun anggaran, rencana program dan tantangan yang akan dihadapi kedepan.

 

Dengan dibukanya rapat kerja Kabupaten KONI 2024 ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih kuat antara semua pihak terkait dalam upaya memajukan olahraga dan mencetak prestasi yang gemilang untuk Kabupaten Lombok Timur.* 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ Bupati Lotim Buka Raker KONI Lombok Timur

Terkini

Iklan