Iklan

terkini

Diusulkan Jadi PJ Walikota, Ketua Cabang Terpilih PMII Bima Nilai Kinerja DR. Muhammad Sumitro

Jejak Lombok
Sunday, July 14, 2024, Sunday, July 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T14:20:05Z



KOTA BIMA-- Dilihat dari pengalaman kerja, DR. Muhammad Sumitro SH, MAP. Sejak tahun 2001 beliau sudah masuk bekerja dalam dunia kepemerintahan dengan menjabat sebagai kepala subaggian sekuriti dan sampai saat ini beliau menjabat sebagai pusat pengkajian dan pengembangan sistem informasi dan kearsipan.


Fathurrahman ketua terpilih PC PMII BIMA Masa Khidmat 2024-2025 dengan melihat dan menilai pengalaman etos kerjanya DR. Muhammad Sumitro SH, MAP. 


"Mudah mudahan ketika beliau terpilih sebagai PJ Walikota Bima mampu memberikan kontribusi aktif untuk kemajuan daerah dengan mendukung akan hasil produktivitas masyarakat kota bima sebagai daerah yang unggul akan indeks pembangunan manusia yang berkemajuan", ucapnya.


Di tengah transisi kepemimpinan daerah kota bima, Fathurrahman juga mengharapkan kepada DR. Muhammad Sumitro agar nantinya sistem perekonomian, pembangunan serta pendidikan daerah kota bima untuk lebih di akuntabilitaskan. 


Melalui pengalaman organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang bima, Fathurrahman mencoba ingin merefleksikan kembali bersama pemuda pemudi BIMA untuk menjemput momentum PILKADA Mantika, Mataho ro Maraso di tahun ini yang berlandaskan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.


Fathurrahman juga menilai bahwa Dr. Muhammad Sumitro SH, M.Ap sudah layak memimpin Kota Bima.*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diusulkan Jadi PJ Walikota, Ketua Cabang Terpilih PMII Bima Nilai Kinerja DR. Muhammad Sumitro

Terkini

Iklan