Iklan

terkini

PJ Bupati Ajak Masyarakat Gempur Rokok Ilegal

Jejak Lombok
Monday, August 26, 2024, Monday, August 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T00:38:46Z

 


Selong-- Penjabat Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik mengajak seluruh masyarakat gempur rokok ilegal. Hal itu ia sampaikan saat membuka kegiatan senam merah putih dan sosialisasi gempur rokok ilegal pada Ahad (25/8) di Lapangan Tugu, Selong.

 

"Mari kita gempur rokok ilegal, karena kita ini warga yang bijak" ajaknya.

 

Dirinya menyinggung bahwa masih banyak masyarakat yang memilih rokok tanpa cukai. Ia menekankan untuk tidak membeli rokok tersebut mengingat rokok sebagai sumber pendapatan pajak yang dimanfaatkan untuk membangun negara.

 

Terakhir, ia menyebut bahwa hari ini sungguh luar biasa karena banyak masyarakat yang ikut senam. ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat pada kegiatan tersebut.

 

Pada kesempatan yang sama Kepala kantor Bea Cukai Mataram I Made Ariyana selain menyampaikan terima kasih, dan mengapresiasi kegiatan yang tersebut.

 

Ia sepakat dengan Pj. Bupati betapa luar biasa antusias masyarakat Lombok Timur. Ia menyabut kegiatan yang merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi untuk kebaikan tersebut berlangsung sukses.

 

Ia juga menjelaskan ciri-ciri rokok ilegal, seperti rokok pita cukai palsu, rokok pita cukai berbeda, rokok pita cukai bekas, dan rokok polos atau tanpa pita cukai. Ia menegaskan agar masyarakat menghindari rokok ilegal tersebut, sebab merugikan negara yang berdampak pula terhadap pembangunan.

 

Senam merah putih sebagai bagian dari program Gempur Rokok Ilegal tersebut diikuti oleh Pj. Ketua TP. PKK, Pj. Sekda, berbagai organisasi wanita, dan organisasi masyarakat lainnya. Kegiatan juga diisi lomba senam aerobik dan pembagian doorprize.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ Bupati Ajak Masyarakat Gempur Rokok Ilegal

Terkini

Iklan