Iklan

terkini

PJ Bupati Buka Even ABL Futsal Series 1

Jejak Lombok
Monday, August 12, 2024, Monday, August 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T00:55:12Z

 


Selong, Menang dan kalah menjadi hal yang biasa terjadi dalam sebuah pertandingan atau perlombaan, kendati meraih kemenangan menjadi sebuah tujuan  dalam berkompetisi,

 

“Karena kita semua bersaudara, untuk itu nantinya kita harus menerima dengan lapang dada,” ungkap Penjabat Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik sewaktu membuka event ABL Futsal Series 1 tahun 2024 pada Sabtu (10/8) di Sporthall GOR Selaparang atau GOR Lalu Muslihin, Selong.

 

Pj. Bupati berharap event tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kondusif sampai akhir. Disamping itu, Ia juga berterima kasih kepada wasit,

 

“Alhamdulillah simulasi pertandingan ini dapat berjalan lancar, aman, dan damai,” tambahnya. Mendukung kegiatan tersebut Pj. Bupati pun berjanji akan memberikan hadiah kepada supporter terbaik kedua dan ketiga, “supporter terbaik kedua dan ketiga khusus akan mendapatkan hadiah dari Pj. Bupati,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Ia  mengakui GOR itu sudah direhabilitasi dengan baik. Untuk itu Ia mengajak  semua pihak menjaga kebersihan GOR supaya awet penggunaannya, “tolong kita sama-sama jaga kebersihan di sini supaya panjang pemakaiannya tempat ini,” katanya.

 

Pembukaan ABL Futsal Series 1 tahun 2024 ditandai dengan tendangan pertama ke gawang oleh Penjabat Bupati Lombok Timur.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ Bupati Buka Even ABL Futsal Series 1

Terkini

Iklan