Iklan

terkini

Resmi Mendaftar, RAMAH Beberkan Program Untuk Lotim Lebih Baik

Jejak Lombok
Wednesday, August 28, 2024, Wednesday, August 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T04:58:49Z



SELONG-- Rabu (28/8), Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, SH dan H. Achmad Sukisman Azmy  resmi mendaftarkan diri sebagai peserta pada pemilihan kepala daerah tahun 2024.


Pada proses pendaftaran, pasangan tersebut (RAMAH-red) diiringi oleh tiga partai pendukung yang diikuti ratusan kader dan tim.


Dalam sambutannya, Calon Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi mengulas kembali perjalanan bersama HM Sukiman Azmy saat memimpin sejak 2018 hingga 2023 silam.


"Bersama pak Sukiman tahun 2018 lalu kami baru saja ditetapkan sebagai pemenang. Belum dilantik sudah menghadapi musibah gempa bumi, oleh karena itu kami berkantor di lapangan dan berpindah-pindah," tuturnya.


"Kejadian tersebut tidak memakan biaya sedikit, namun alhamdulillah dapat teratasi," imbuhnya.


Tidak hanya itu, jelasnya, pada tahun 2019 kembali menghadapi covid-19 dan selanjutnya menghadapi penyakit mulut dan kuku.


Menurutnya, ketiga bencana tersebut telah meninggalkan banyak pekerjaan ditengah masyarakat yang harus dituntaskan. 


Karena itu, H. Rumaksi mengaku telah mempersiapkan sejumlah program bersama dengan calon wakil bupati H. Achmad Sukisman Azmy untuk melanjutkan pembangunan di Lombok Timur.


" Kami telah mempersiapkan title program,'' Ucapnya.


Yang pertama yaitu mewujudkan masyarakat religius dan membangun Sumber Daya Manusia yang unggul, kedua mewujudkan pembangunan infrastruktur fisik yang merata dan berkeadilan, yang ketiga mewujudkan masyarakat yang makmur, bahagia dan humanis.


Dia optimis dengan program tersebut Kabupaten Lombok Timur dapat lebih baik dari sebelumnya.(jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Mendaftar, RAMAH Beberkan Program Untuk Lotim Lebih Baik

Terkini

Iklan